Senin, 04 Maret 2013

Taman Kota Teluk Kuantan

taman+kota+teluk+kuantan

Kota Teluk Kuantan adalah ibu kota Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing). Kota Teluk kuantan terletak ditepi Sungai kuantan. Wow.. terbayang ga… betapa indahnya Kota Teluk Kuantan ini. Apa lagi ditambah dengan kehadiran Taman Kota Teluk Kuantan yang terletak dipusat kota serta menghadap ke Sungai Kuantan. Suasana yang romantis dikala sang surya tenggelam ditembah angin sepoi-sepoi menerpa wajah. Tepian Sungai Kuantan ini bernama Tepian Narosa. Di tepian narosa ini ajang Pacu Jalur skala internasional digelar setiap tahunnya. Pacu Jalur adalah salah satu objek wisata unggulan riau.

Selain itu, kita bisa menikmati keindahan taman kota teluk kuantan ini sambil berselancar menggunakan serat fiber optic. Karena Taman Kota Teluk Kuantan ini mempunyai pasilitas hotspot gratis pemda kuansing berkecepatan 1MB/s. Suasana santai anda di Taman Kota Teluk Kuantan akan terasa lebih hidup karena anda bersantai sambil menembus relung dunia maya. Tentunya taman kota teluk kuantan ini akan membuat kita nyaman menghabiskan waktu sambil berdiskusi baik itu offline maupun online melalui chatbox ataupun ngeBlog.

taman+kota+teluk+kuantanSebentar lagi event internasional yakni Pacu Jalur akan digelar di Kota Teluk Kuantan pada bulan Juli dan Agustus mendatang. Ini adalah kesempatan kita semua untuk untuk menikmati keindahan Taman Kota teluk kuantan sekaligus event wisata budayanya.

0 komentar:

Posting Komentar